Minggu, 02 Juni 2013

YUGAKURE

YUGAKURE


Yugakure (湯 隠れ の 里, Yugakure no Sato; Secara harfiah Arti "Desa Tersembunyi dalam Air Panas") adalah desa asalnya Hidan , anggota Akatsukii. Itu terletak di Tanah Air Panas (Land of Hot Water).

Setelah sebuah desa ninja, Yugakure memutuskan bahwa ia tidak ingin tinggal di sebuah desa tersembunyi dan beralihkan keluar ke sebuah desa yang damai dan sejahtera sebagai gantinya. Namun, Hidan, tumbuh dewasa, sudah menunjukkan kecenderungan cara Jashinist kekerasan, tidak setuju dengan ini dan membantai tetangganya sebelum meninggalkan desa.

Dalam anime, saat Kabuto Yakushi dan Yūkimaru dalam perjalanan, mereka berhenti di sini untuk istirahat. Yūkimaru bertemu dengan Naruto Uzumaki di sumber air panas dan berbicara dengan dia tentang bagaimana hati dapat berkomunikasi. Tak banyak terlihat dari desa dalam episode, tapi tampaknya ini desa kecil dan tidak memiliki dinding pelindung, seperti desa-desa ninja lain miliki. Ada kemungkinan itu hanya sebuah desa musim panas sederhana yang tidak berhubungan dengan Yugakure.

TRIVIA
- Dalam Naruto episode 37, ketika Hokage Ketiga memberikan penjelasan untuk Ujian Chunin, seorang ninja bertopeng dengan simbol mirip dengan Yugakure secara singkat ditampilkan.
- Meskipun Yugakure tidak lagi sebuah desa tersembunyi, ninja Yugakure telah menjadi musuh dalam dua chapter di Rock Lee no Seishun Full-Power Ninden : pada chapter keempat di Copy Ninja Rock Lee! dan dalam chapter kedelapan Rock Lee vs Might Guy.

1 komentar:

Muhammad Paksi mengatakan...

Gak Lengakap

Posting Komentar