Minggu, 02 Juni 2013

PROFIL Mikoto Uchiha

PROFIL Mikoto Uchiha

Mikoto Uchiha (うちはミコト, Uchiha Mikoto) adalah kunoichi berlevel jounnin dari clan uchiha, konohagakure.



Setelah menikah dengan Fugaku Uchiha, dia menjadi ibu rumah tangga, membesarkan anaknya Itachi dan Sasuke. Tepat sebelum temannya Kushina Uzumaki melahirkan, dia bertemu dengan Kushina dan memperkenalkan Sasuke. Dia berharapan bahwa putra mereka akan menjadi teman. Setelah Kushina bertanya apakah persalinan itu menyakitkan, Mikoto pun tertawa.

Selama pembantaian klan ketika Itachi berhadapan dengan Fugaku, dia terlihat duduk di samping suaminya. Ketika putra mereka mencoba menjelaskan dirinya sendiri, dia hanya mengatakan bahwa dia mengerti sebelum dia membunuh mereka.

Debut = MangaChapter #145, AnimeNaruto Episode #84

Aktor =
* English >> Kari Wahlgren
* Jepang >> Emi Sagara

Tangggal lahir = 1 Juni

Jenis Kelamin = Wanita

Umur = 35 thn (meninggal)

Tinggi = 162.6 cm

Berat = 48.9 kg

Darah tipe = A

Afiliansi = Konohagakure

Clan = Uchiha clan

Ninja Rank = Jōnin

Ninja Registrasi = 05348

Keluarga
  • Itachi Uchiha (Son)
  • Sasuke Uchiha (Son)
  • Fugaku Uchiha (Husband)


Mikoto adalah wanita yang sangat lembut dan baik, tapi juga bisa bersikap keras dan tegas ketika diperlu. Dia mencintai dan peduli pada anak-anaknya, dan tahu bagaimana untuk membantu mereka dengan masalah mereka. Mikoto memiliki penghormatan tinggi untuk suaminya juga dan memahami pentingnya posisi suaminya sebagai pemimpin klan Uchiha dan merupakan istri yang berbakti dan setia kepada Fugaku. Dia juga memberikan saran Sasuke dan berusaha meyakinkan dia tentang Itachi. Dia adalah ibu yang sangat baik, melihat bagaimana Sasuke dapat berbicara dengan lebih baik bagi pada ibunya daripada ayahnya. Pada satu waktu, untuk menghibur Sasuke, dia mengatakan bahwa ketika ia dan Fugaku tengah berduaan, Sasuke lah yang mereka bicarakan. Mikoto pun dibunuh oleh Itachi saat pembantaian clan uchiha.

Mikoto adalah seorang wanita berkulit putih dengan rambut panjang hitam, dengan poni menggantung di kedua sisi wajahnya dan pupil mata yang berwarna hitam. Dia mengenakan blus ungu gelap sederhana dengan rok merah plum dan celemek kuning di atasnya. Dalam kilas balik Kushina, dia terbukti mengenakan blus coklat mirip dengan warna ungu yang dikenakannya, rok ungu tua dan sandal biru shinobi.

Sementara sedikit yang diketahui dari karirnya sebagai kunoichi, dia mungkin cukup terampil sehingga bisa dipromosikan sebagai Jōnin. Dalam anime, dia menawarkan diri untuk membantu Sasuke pada pelatihan shuriken, ini bisa berarti bahwa ia familiar dengan shurikenjutsu.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

uchiha-indonesia

Posting Komentar