Sabtu, 01 Juni 2013

PROFIL KARURA

PROFIL KARURA




Karura
 (加流羅, Karura) dahulu adalah penduduk Sunagakure.

Debut = MangaChapter #129, AnimeNaruto Episode #58

Aktor = Yukari Oribe (Jepang)

Gender = Wanita

Age = Meninggal

Afiliansi = Sunagakure

Keluarga
  • Gaara (Son)
  • Kankurō (Son)
  • Temari (Daughter)
  • Fourth Kazekage (Husband)
  • Yashamaru (Brother)


Menikah dengan Kazekage Keempat, Karura mengandung Temari dan Kankuro sebelum ia hamil anak bungsu mereka, Gaara. Karura dipaksa untuk menyegel Shukaku didalam anaknya yang belum lahir. Namun, ini dibayar dengan kelahiran prematur Gaara juga ditandai dengan kematiannya itu. Tim medisnya tidak dapat menyelamatkannya, Karura meminta untuk melihat anaknya. Melihat betapa kecil dan lemahnya Gaara muda, Karura menyatakan keinginannya untuk melindungi Gaara sebelum meninggal.(NIG)

Karura adalah wanita lembut yang sangat peduli pada anak-anak dan keluarganya.

Karura memiliki rambut sebahu, mata berwarna nila. Dia mengenakan pakaian sederhana dengan syal panjang kuning longgar pada lehernya.

Awalnya Yashamaru (paman Gaara) berbohong dan mengatakan bahwa Gaara dikorbankan untuk menjadi Junchiriki sedangkan ibunya tidak mencintainya. api selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Gaara mengetahui kebenaran penipuan ayahnya dan bagaimana sebenarnya Karura meninggal karena dirinya ingin melindungi anaknya. Baik Kazekage Keempat dan Yashamaru percaya bahwa dia sekarang hidup di dalam pasir yang melindungi Gaara.

0 komentar:

Posting Komentar