Sabtu, 01 Juni 2013

PROFIL Nara Yoshino

PROFIL Nara Yoshino



(
奈良ヨシノ, Nara Yoshino)

Debut = Chapter #182, Naruto Episode #110, Naruto 5: Blood Prison

Voice Actors = Megan Hollingshead (Eng) dan Naoko Matsui (Jap)

Ulang tahun = February 24

Gender = Wanita

Umur = 36 tahu

Tinggi = 162.1cm

Berat = 46.2kg

Tipe Darah = A

Occupation = Ibu Rumah Tangga

Afiliansi = Konohagakure

Tim = Allied Mothers Force (Anime only)

Clan = Nara clan

Ninja Rank = Chūnin

Ninja Registration = 009091

Keluarga
  • Shikamaru Nara (Anak)
  • Shikaku Nara (Suami)


Yoshino Nara (奈良ヨシノ, Nara Yoshino) adalah Kunoichi dari Clan Nara dengan level Chunnin.

Ia wanita yang sangat ketat, dan sombong, dia juga bisa sangat hangat dan lembut. Karena sifat pasif pria dari clan Nara, maka tidaklah mengejutkan bahwa ia dan Shikaku menikah. Dia tampaknya dominan dari mereka berdua dan mereka menghindari melakukan sesuatu yang dapat memprovokasi Yoshino.

Hal ini mengakibatkan anak mereka Shikamaru tidak serius pada ayahnya - terutama pada hal-hal yang melibatkan perempuan dan hubungan. Dia memandang ayahnya sebagai orang yang "dicambuk", dan berkomentar (diam-diam) bahwa ayahnya takut melihat ibunya. Meskipun demikian, Shikamaru sama takutnya pada Yoshino sama seperti ayahnya. Shikamaru merujuk kepadanya sebagai "wanita merepotkan".

Yoshino berambut cokelat panjang berponi dengan tiga helai membingkai wajahnya. Sementara di rumah, ia terlihat menggunakan blus pink dan rok berwarna gelap bersama dengan apron di atasnya. Dia juga mengenakan sepasang anting-anting hoop sederhana. Dalam anime selama Bagian II, penampilannya tetap sama.

Part 1
Yoshino adalah kunoichi berpengalaman dan mampu mengalahkan pegulat sumo dengan menggunakan beberapa peralatan masak seperti panci, seperti yang ditunjukkan dalam anime.

Part 2
- Hidan dan Kakuzu Arc Dalam anime setelah kematian Asuma, Yoshino secara singkat terlihat mengingatkan Shikamaru bahwa makan malam akan segera siap.

- Sejarah Konoha Arc
Yoshino dapat dilihat sebentar dengan keluarganya, Shikamaru muda bertanya ayahnya mengapa semua orang takut pada Naruto.

- Perang Dunia Shinobi  Arc
Mayoritas shinobi pergi dari desa, Ebisu mengumpulkan para wanita dan anak-anak dari Konoha, ia membahas situasi mereka saat ini. Ketika Pegulat Sumo menyerang desa, dia, bersama Mebuki dan ibu-ibu lainnya mengusir mereka dan menonton di saat Konohamaru mengalahkan mereka dengan Rasengan.

Film
Naruto 5: Blood Prison
Selama flashback Naruto akan warga desa ketika ia sedang mengumpulkan energi alam untuk memasuki Mode Sage, Yoshino terlihat bersama suaminya, di antara penduduk desa.

0 komentar:

Posting Komentar