Minggu, 02 Juni 2013

Profil Kushimaru

Profil Kushimaru



KURIARARE KUSHIMARU

Kuriarare Kushimaru (栗 霰 串 丸)
* Debut
- Manga Chapter # 522
* Pribadi
- Jenis Kelamin: Pria
- Umur : Meninggal Dunia
- Desa Asal : Kirigakure
- Tim : Tujuh Ninja Desa Kabut
- Ninja Peringkat : ANBU
* Jutsu
- Sariento Kiringu
* Senjata
- Nuibari ( dengan Kawat String )

LATAR BELAKANG

Penampilan

Kushimaru memiliki rambut yg panjang dan bertubuh tinggi, memberinya penampilan keseluruhan kurus. Karena jasanya dalam ANBU, wajahnya tertutup oleh topeng porselen putih ( topeng Anbu ), dengan segitiga yang berwarna lebih gelap pada celah yang lebih rendah setengah, untuk lubang mata dan simbol yang diukir Kirigakure di atasnya. Pakaian nya terdiri dari kemeja hitam tanpa lengan, celana, lengkap dengan ikat pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan juga kaki nya. Dia juga mengenakan perban di lehernya seperti anggota lain dari generasinya dari pedang Kirigakure.
Sebagai salah satu dari 7 Legenda Pedang Ninja Kabut, Kushimaru adalah salah satu shinobi Kirigakure paling kuat yang pernah ada. Generasi nya pedang bahkan tercatat menjadi terkuat dalam sejarah desa. Dia mampu menggunakan teknik Membunuh tanpa suara, seperti yang terlihat ketika pertempuran Divisi III Shinobi.
Kushimaru memiliki Pedang Panjang Nuibari yang unik. Dengan itu, ia tidak hanya mampu menembus beberapa musuh tepat secara berurutan, tetapi juga menjahit mereka bersama-sama memanfaatkan panjang besar kawat yang melekat pada pisau. Hal ini tepat menunjukkan ketangkasan mahir sementara penanganan pedang ini seperti jarum khusus.

Perang Dunia Shinobi 4

Generasi sebelumnya dari 7 Legenda Pedang Ninja Kabut dihidupkan kembali melalui Teknik Edo Tensei, Kushimaru, bersama dengan generasi sebelumnya dari 7 Legenda Pedang Ninja Kabut, dipanggil oleh Kabuto untuk mengalahkan pasukan gabungan Shinobi Divisi ke III yg di pimpin oleh Kakashi Hatake.

* Trivia
Kushimaru (串 丸) berarti "tusuk sate", dan Kuriarare (栗 霰) berarti "hujan es cokelat"; seperti semua anggota 7 Ninja Desa Kabut, nama keluarganya berasal dari jenis produk

0 komentar:

Posting Komentar